Monday, September 9, 2013

My first milkyway


My first ever milkyway picture :) 
Thank you for my friend Alwi 
He let me borrow his wide lens and taught me how to do it :)


One fine night in Bama Beach, Baluran National Park

18 comments:

  1. Replies
    1. Akuuuupun suka sekali ;)
      Biarin deh setting kameranya lama hihihi

      Delete
  2. tunggu versi editan gw. :p

    ReplyDelete
  3. gimana setting camera nya tuh? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ribet2 seru kak, pake low speed kak, trus lensa aku kurang bisa maksimal akhirnya dipinjemin lensa widenya temen aku, trus dia juga bawa flash jadinya bisa terangan dikit, dan pastinya butuh tripod kak, ayok kakk bikin juga

      Delete
    2. Baru sadar ngomong "trus" nya kebanyakan, aku udah kayak tukang parkir hahaahhaahah

      Delete
  4. Replies
    1. Weyyy kak indra kan juga udah jago bikin cloud effect di air, ihhhihi
      Kayaknya metodenya mirip sih

      Delete
  5. Replies
    1. Pake dslr canon 1000D, yg biasa aku pake, tapi minjem lensa wide temen ren

      Delete
  6. Replies
    1. Iyaaa aku emang kereenn, eh bukan aku yah? :))

      Iya kak tesyaa, Milkywaynya cantikkk dan keren banget, ga tau loh sebelumnya kalo ternyata ini bisa diabadikan

      Delete
  7. barusan liat milkyway nya halim nggak keliatan terlalu jelas... pas lihat dimari... KEREN BANGET !! sbg penikmat langit malam, aku kudu kesana nih kapan² :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kak, main kesini, btw kmrn baru liat foto2nya @amrazing TN Alas purwo juga keren kakkk, sekalian gih kak roadtrip 3 TN :)) Meru Betiri, Alas Purwo, Baluran

      Delete
  8. Wuih keren banget fotonya kelihatan lebar banget viewnya... wah bagus foto dan blohnya... kapan-kapan mampir ke blog saya http://alfi-journey.blogspot.com/ ( baru nulis )

    ReplyDelete

Thank you for comment :)