Friday, October 10, 2014

Blue and Green on Lengkuas Island





  

A photo-blog from previous Outing trip to Belitung

18 comments:

  1. Arghhh!!! tidak!!!

    Mei!!! foto-fotonya keterlaluan kerennya!!!

    *masih bete tahun lalu batal cuti ke belitung*
    *manyun*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *cubit pipinya*
      Ga boleh manyunn ayoo senyumm ;)
      Semoga cepat bisa ke sini

      Aminnnn

      Delete
    2. Baiklah Mei..
      doakan saya, kakak..
      mudah2an bisa kesana juga
      Amin!

      *Senyum yang manis*

      Delete
    3. Aminnnnn :)
      jangan lupa mampir manggar yoo,
      kopinya enak katanya *aku ga doyan kopi sih tapi hihihi*

      Delete
  2. hihhhhh, tiap kali liat foto belitung msh sebel gara2 batal outing kntor kesana -__-

    hasil fotonya super keren Mei ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi ini mah emang pemandangannya udah cantik dari sananya kok,
      huwaa kenapa batallnya? kmrn jadinya ke jogjes yaa?
      ke mana aja tuh kak?

      Delete
  3. beautiful pictures..amazing place :)
    would you like to follow each other on gfc? please let me know on my blog or follow me if you like my blog and I will follow you back:)
    jolahogg.blgospot.ie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Jola and yes this is a great place in Indonesia :)
      I like your fashion blog too
      thank you for visiting my blog

      Delete
    2. thank you Meidiana for your lovely comment on my blog..you are so nice! i just follwed you back :)
      all the best..jolahogg.blogspot.ie

      Delete
  4. It must be wonderful there!

    Thanks for following - it´s a pleasure for me that I already followed you back on gfc <3

    xx from Germany/Bavaria, Rena

    www.dressedwithsoul.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes it is, let's visit my country, Indonesia. a lot of beautiful islands and beaches here Rena :)

      Delete
  5. aku mau ke sana lagiiii.. terakhir ke sana januari pas musim hujan.
    diajakin lagi oktober kemarin, tapi.. ah sudahlah. (kebanyakan jadwal) hahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, semoga tahun depan dikasih kesempatan mampir ke sini lagi Kak, aku juga belum puas, mau ke Manggar

      Delete
  6. Hiks, kapan saya bisa ke sana :(

    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rifqy salam kenal juga :) nanti bisa kok mampir ke Belitung

      Delete
  7. Keren banget mbak, jadi pingin mampir kesana hehe :3

    ReplyDelete

Thank you for comment :)