Tuesday, December 9, 2014

Kompetisi InspirasiTravel5jt Skyscanner Indonesia [CLOSED]

Kelompok 6 Hongkong Macau Journey: 
@adisn84 @trip_ID @geretkoper @BackpackerNotes dan @cidyrus
Mau menangin voucher tiket pesawat senilai 2 JUTA gaa?
Ga mau nih? Mau gaaaa?

I'll let you know HOW to win it



Bulan September lalu, Skyscanner Indonesia mengadakan sebuah workshop seru bertajuk Smart Travel Planning yang juga bekerjasama dengan Garuda Indonesia, Tiket.com dan didukung juga oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Nah salah satu kegiatan seru yang ada di workshop yang diikuti hampir sekitar seratusan peserta dari teman-teman travel blogger dan jurnalis ini adalah travel planning alias InspirasiTravel5jt.


Tiap-tiap kelompok terdiri dari 4 hingga 5 orang yang kemudian diminta untuk bikin travel planning dengan bujet maksimal 5 juta, tiap kelompok dibebaskan untuk memilih tujuan manapun  serta durasi wisata berapa lamapun, yang pasti semua travel bujetnya jika ditotal tidak melebihi 5 juta (transportasi dan akomodasi). Dari board yang dibuat kelompok-kelompok tadi dibuatlah kompetisi InsipirasiTravel5jt ini.


Nah gak cuma kami aja yang bisa berkesempatan mendapatkan hadiah, kalian juga bisa ikutan dapetin Voucher tiket pesawat senilai 2 juta dengan cara-cara mudah seperti berikut ini :)


Cara Ikutan Kompetisi #InspirasiTravel5jt

Cukup dukung salah satu kelompok berikut berdasarkan visual board yang menurut Anda paling inspiratif untuk sebuah liburan dengan budget Rp 5 juta dan jelaskan kenapa Skyscanner membuat liburan Anda lebih mudah.



1. Follow @SkyscannerID di Twitter


2. Pilih kelompok yang kalian dukung,*pilih kitaa yaaahhh Hongkong Macau Journey* kalo bingung cari tweet kelompok aku, tinggal cek di tab favorite aku yah di @geretkoper
ini link tweetnya ==>http://bit.ly/VoteMeidi


3. Retweet Tweet ini


4. Reply tweet yang tadi dengan menyebutkan fitur Skycanner yang paling Anda suka ketika merencanakan liburan



Hadiah untuk Kompetisi #InspirasiTravel5jt

1. Satu kelompok dari sepuluh kelompok di atas yang berhasil mendapatkan pilihan terbanyak berdasarkan jumlah retweet untuk twitter post-nya (twitter post yang di-embed di halaman ini) akan mendapatkan hadiah voucher tiket pesawat senilai Rp10 juta dari Garuda Indonesia sehingga masing-masing anggota kelompok dari kelompok yang menang itu berhak mendapatkan voucher tiket pesawat senilai Rp 2 juta persembahan Garuda Indonesia.


2. Tiga orang beruntung yang telah memberikan suaranya untuk kelompok yang menang dengan me-retweet twitter post kelompok pilihan mereka akan mendapatkan masing-masing tiket pesawat senilai Rp 2 juta yang dipersembahkan oleh Tiket.com.



Syarat dan Ketentuan

1. Setiap peserta hanya berhak memilih satu kelompok. Jika memilih lebih dari satu maka peserta itu tidak akan mendapatkan kesempatan menang.
2. Setiap peserta wajib mengikuti ke-4 langkah yang telah disebutkan di atas untuk memenuhi kriteria dalam seleksi pemenang.
3. Kompetisi ini dimulai tanggal 3 December 2014 dan ditutup tanggal 20 December 2014. Jumlah retweet akan dihitung pada pukul 23.00 WIB, 20 December 2014.
4. Pengumuman kelompok yang menang akan diumumkan lewat Twitter @SkyscannerID pada tanggal 21 Desember 2014.
5. Pengumuman 3 pemilih yang beruntung akan diumumkan lewat Twitter @SkyscannerID pada tanggal 22 Desember 2014.
6. Syarat dan Ketentuan hadiah ditentukan oleh pihak sponsor yang memberikan voucher tiket pesawat untuk para pemenang, yakni Garuda Indonesia dan Tiket.com.
7. Keputusan Skyscanner adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Ayooo mulai retweet dan reply ke @skyscannerID hari ini :), kali aja kamu yang beruntung mendapatkan voucher tiket pesawat Rp. 2 juta dari tiket.com

Ini board InspirasiTravel5jt kelompok aku :)

26 comments:

  1. Travel boardnya keren! Bantu vote deh :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. belumm masih sampai tanggal 20 *aaaakk makasiionngg*

      Delete
    2. yah, udh telat dah.. kapan2 tak coba ah..moga2 gk telat informasi lagi akunya..hoho

      Delete
  3. Udah ya.... btw belum terlambat kan...?
    Wah skyscanner rajin promosi dan buat lomba ya...

    ReplyDelete
  4. waaa ini acara apa ya?? hahaha keren kayaknya mbak...sukses ya mbak mantap dah

    ReplyDelete
  5. Udah mba di vote, sukses ya ^_^
    Salam hangat
    sugihfenny.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaaawwwww thanks mba Fenny *peluk ketatt*

      Delete
  6. Aghhhh, maaf telat ya Mei... baru bisa buka laptop skr... slama traveling kmrn, twitter ga gitu dibaca...cuma sesekali... :( kebnykan jln di luar... Good luck yaaa ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya gpp kak :D
      emang belum rezeki aja :)

      Delete

Thank you for comment :)