The Cutest Starbucks Store Ever

12:11 AM Meidiana Kusuma 6 Comments

Look !! Banana on the roof, and also a Monkey

Coba lihat gerai Starbucks yang satu ini, hayooo pernah lihat yang kayak gini juga ga?
Lucu banget ya, Ada Monyet lengkap dengan pisangnya menghiasi atap. Mungkin, cuma gerai Starbucks ini yang paling unik dan lucu di Indonesia.

Ada pepatah yang bilang "Don't Judge book from its cover" (Jangan nilai orang dari luarnya saja) saya rasa hal tersebut cocok dengan gerai Starbucks imut yang satu ini. Kalau desain exteriornya terlihat lucu, unik, ceria dan anak-anak banget kayak gini, desain interiornya kayak apa ya? Yuk, saya ajak kalian masuk ke dalamnya.

6 comments:

Thank you for leaving a comment :)

I Live in IKEA

7:49 PM Meidiana Kusuma 14 Comments


Ini adalah kali kedua saya menginjakan kaki di IKEA, toko furnitur asal Swedia yang identik dengan warna biru kuning persis warna bendera negara tersebut. Seperti halnya dengan kunjungan pertama saya, dikunjungan kali inipun saya menghabiskan waktu hampir 2 jam padahal hanya berkeliling dan ujung-ujungnya membeli barang yang sebenarnya saya sendiri juga ngga tau akan digunakan apa tidak (well, habit).

And this is my favorite activity, menghampiri beberapa showcase rumah atau apartemen, kemudian bertingkah seperti berada di rumah sendiri, dan seketika mengingatkan saya akan adegan lucu Zoey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt di Film 500 Days of Summer.

Duduk manis di sofa depan TV, pura-pura memasak di dapur, memilih baju di kamar, sampai pura-pura belajar di meja belajar yang ada di kamar utama. Silly me, but it was FUN. Siapa sih yang ngga suka sama showcase IKEA yang ditata apik oleh para interior design untuk kemudian disesuaikan dengan lingkungan tempat IKEA itu berada. Misalnya di Singapura, IKEA banyak membuat showcase untuk rumah/apartemen berukuran mungil dari 30, 45 hingga 60 meter persegi. Sttt denger-denger IKEA akan hadir juga di Indonesia loh, katanya gerai pertamanya akan ada di Alam Sutera, *ayoo dipercepat rencananya*.






Ada yang punya pengalaman serupa ?

14 comments:

Thank you for leaving a comment :)