Tuesday, May 12, 2015

[ Hotel Review ] - HARRIS Ciumbuleuit Bandung


Jumat lalu, HARRIS Hotel baru saja mengadakan Grand Launching plus Warming Party untuk salah satu properti terbarunya di daerah Bandung, tepatnya di Ciumbuleuit. Rangkaian acara yang disiapkan HARRIS hotel juga sangat padat dari siang hingga malam hari. Di mulai dari iring-iringan tim HARRIS hotel dengan beberapa komunitas otomotif dan tidak ketinggalan mobil double decker khas Bandung yaitu Bandros ikutan memeriahkan konvoi (ssstt saya ikutan di upper deck loh). Acara dilanjutkan sore hari untuk press conference dan pemotongan tumpeng bersama jajaran direktur Tauzia management dan HARRIS hotel. Sudah selesai? tentu belum, HARRIS juga mengadakan warming party bertema "GO DISCO GLOW" di malam harinya. Acara ini super seru dengan dresscode yang juga unik, semua tamu diajak joget disco bareng di convention room yang disulap menjadi dance floor. Let's forget your problem for a while and dance together.



Sekarang kembali ke Hotelnya, desain lobby yang dimiliki HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit ini sangat modern dan artsy yang tentunya tetap memiliki sentuhan warna oranye khas HARRIS. Ini pertama kalinya saya melihat lobby HARRIS yang sangat catchy dan spacious, I really love the design :D. Selain Lobby, di Lobby area juga terdapat Juice Bar dengan desain yang juga clean, modern dan artsy dengan sentuhan warna hijau. 

Sebelum mengadakan warming party alias acara pembukaan HARRIS Ciumbuleuit ini, HARRIS mengadakan lomba Photo Hunt dan beberapa hasil jepretan para peserta dipajang dengan apik di bagian lorong dekat Lobby. (as long as I remember, foto kakek tua dengan senyuman dan cincin batu akik di kedua tangannya itu memenangkan salah satu kategori perlombaan fotonya)

Modern Lobby



Ayo naik becak ke Gedung sate :P

Juice Bar - Harris Ciumbuleuit

Beranjak masuk ke kamar, saya disambut dengan interior kamar yang lagi-lagi modern dan stylish (dengan sentuhann oranye pastinya) menurut info dari Pak Yudi, selaku General Manager HARRIS Ciumbuleuit, desain kamar yang ada di hotel baru ini adalah desain terbaru HARRIS. Kemarin, saya menginap di Twin Bed Roomnya, yang memiliki ruang 30 m2. Di setiap kamar, Double Bed atau Twin Bed dilengkapi dengan sofa empuk di samping tempat tidur, Writing table, LCD TV dengan TV kabel, Hair dryer (asli ini pentingg bangeettt buat saya heheheh) dan free WIFI (ehtapi kemarin sering on off :(( I don't know why). Satu fasilitas lagi yang saya suka dan tidak kalah penting, mereka menyediakan 1 bantal dan 1 guling, iyaaah guling, jarang-jarangkan bisa menemukan hotel yang provide guling (oke bisa tidur lebih nyenyaakk :3). Selain 204 standard rooms, HARRIS Ciumbuleuit juga memiliki 6 HARRIS Suite yang memiliki luas ruangan 60 mdengan lantai yang dilapisi parket kayu.

Harris Room - Twin Bed


Bila memesan kamar hotel via website HARRIS, kita bisa memilih untuk pesan room only atau paket yang sudah termasuk sarapan. Saran saya sih sekalian pesan room yang sudah termasuk sarapan, kenapa? karena sarapan di HARRIS cafe ini ambiancenya seru dan makanannya enak dan juga bervariasi. HARRIS hotel memiliki konsep Healthy Lifestyle yang juga ditunjukan dari restorannya, di sini makanan yang disajikan tidak menggunakan MSG, less sugar, less salt dan mereka juga sebisa mungkin mengurangi gorengan. Coba lihat ruang makannya dan furnitur di ruang makannya deh, duhh pengen bawa pulang kursi rasanya *berasa di IKEA #eh*.

Selain menyajikan coffee, tea dan air mineral, saat sarapan saya juga sempat icip juice segar buatan HARRIS cafe yang ternyata tidak ditambah gula lagi dan 100% pure buah dan sayur segar, saya sempat icip juice warna hijau yang terdiri dari Caisim dan Nanas (segeerr ga berasa kalo ada sayurnya). Untuk menu makanan, sepertinya HARRIS sering menghadirkan menu lokal setempat, saat itu ada stall Soto Bandung, ihh langsung deh kan icip-icip.

Harris Cafe


Masih butuh info fasilitas seru di HARRIS? coba lihat Sky Poolnya deh, ihh cihuy bangetkan bisa berenang sambil memandangi kota Bandung dari atas. Di malam hari, city light kota Bandung yang bisa kita lohat dari Sky Pool keren lohh. Untuk keluarga yang berlibur dan menginap di HARRIS Ciumbuleuit dengan anak-anak, di sini juga tersedia ruang bermain anak yang masih satu lantai dengan Sky Pool, yaitu Dino Kid's Club.

Soal lokasi, Hotel ini terletak di daerah yang strategis dengan udara yang masih sejuk pula, dekat dengan jalan Dago Atas dan jalan Dayang sumbi, jadi dekat kalo mau mampir ke cafe-cafe kece. Buat yang tidak terlalu suka menginap di depan jalanan yang terlalu ramai, HARRIS Ciumbuleuit ini juga cocok dijadikan pilihan. Jadi akhir pekan ini mau main ke Bandung?

Harris Sky Pool, ini mau berjemur apa foto-foto kak?

eh mau ada apartemen lagi di sebelah yaa?

Congratulations to 
HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit 
for The Grand Opening


Jl. Ciumbuleuit 50 - 58, Bandung
Call center: 0807 1 808080

26 comments:

  1. Wah kalo kemaren bisa ikut ketemuan kita :D Sayang ada acara lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. :(( huwaa iyaahhh, coba bisa ketemuu yaahh huhuhuhu

      Delete
  2. wah mestinya gw join tuh....btw, aku suka aromatherapy yang dipakai Harris Hotel di kamar2nya...

    * * *

    New Blog : Makan Rujak di Pinggir Pantai Natsepa, Ambon

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kemarin aku ga nyium aromatherapy di kamar loh kak, apa di ruangan umum gitu yah? di lobby bawah sih sempet cium wangi-wangi enak gitu.

      Atauu di beberapa Harris Bali ada yg pake aromatherapy, eh kakak pernah nginepnya di Harris mana?

      Delete
  3. Angel setuju kakaaaa, Sky Pool nya emang paling cihuy!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil party party di sky pool tambah seru yahh kayaknya

      Delete
  4. Suka ukuran kamar yg ciumbuleuit, bersih dengan putih dan orange nya.
    Btw ada foto daku pake celana lengkap minum kancut hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh itu foto kak cumi di dance floor aja adaaa lohh :))

      Delete
  5. Aku justru sukak sama foto-foto human portraitnya.. Keren-kereeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah Beb, katanya sih kalo setiap ada pembukaan hotel Harris, mereka selalu adain lomba photo gitu dan nantinay dipajang di kamar-kamar, yang di kamar aku juga kereen

      Delete
  6. Cakep ya kak hotelnya. Tapi ngeri juga sih itu pawai oranye2 di Bandung :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahaha kemarin kan kita udah sempet diteriakin Jakmania sama orang lokal :))

      Delete
  7. hah..serius itu dikirain jakmania? Hahahahaha...

    aku kalo nginep di hotel, udh pasti ama sarapan sekalian Mei...krn mnrtku, hotel yg bgs itu, yg sarapan buffetnya enak hihihi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iyaaah, ada aja oknum yg teriakin kita kak, kita mah ketawa-ketawa ajaa, wong kita tim Harris :))

      Delete
  8. Paling asik pas convoy ya haha. Gak nyebutin lu menang photo hunt? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan serunya lagi, lu pas banget dapet tebengan vespaa yaah :3,

      ahaahaha ga aku mention menang photobooth :)) biar ga humblebrag hahahah

      Delete
  9. Blogger Bandung-nya malah nggak ikutan nih, hihihi.

    Hotel HARRIS Bandung Ciumbeuleuit memang strategis. Tepat di samping Jl. Cihampelas, dekat dengan ITB, Jl. Setiabudi, Jl. Ir. H. Djuanda (Dago), dan Jl. Dipati Ukur. Serta berada di jalan yang menuju Puncak Ciumbeuleuit (semacam bukit bintangnya Bandung). Karena lokasinya berada di kawasan kampus UNPAR, jadi banyak cafe dan warung makan murah. Gampang cari makan di luar hotel :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh Nugi, benerr bangett, malah yg paling aku suka dia juga deket sama karangsari, jadi bisa ke sakabistro barr ihiiyy

      Delete
  10. Kayaknya bloher2 heits doang yang diundang di mari hahaha. Semua2 kok isinya review Harris :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kebetulan diundang kak :D hihihihihihihi

      Delete
  11. Eh iya ya yang kemarin juara satu itu foto yang mana ya? Sampe nggak dengerin pengumuman pemenang karena asyik makan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juara yang photo booth kohal :)) aku juara 3

      Delete
  12. Kayaknya dimana-mana Harris itu selalu gonjreeeng tapi kereeen!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh warnanya refreshing Orange yaahh

      Delete
  13. ish iya nih kalo wkt itu jdwlnya pas bisa mah barengan kitah, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh kak :(( belum jodoh niii
      pas Harris Bekasi, kamunya dateng, akunya ga bisa

      Delete

Thank you for comment :)