Wednesday, April 13, 2016

Tips To Help You Pack For A Trip

For the very first time, I co-produce an Infographic on Tips to help you pack for a trip, Check this one out :

Tips to help you pack for a trip
Co-produced by :Rebateszone & Geret Koper

7 comments:

  1. Karena ga pernah traveling lama2, jadi ga pernah bawa laptop :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, aku juga kalo cuma yg sebentar males bawa leptop, kecuali emang lagi ada kerjaan

      Delete
  2. bener nih, aku kalau ngetrip, dalam koper masih banyak folder-folder lain untuk memisahkan baju-baju supaya tetep rapi. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. woohh aku tauu, kayak kak Dina (duaransel) juga gitu tuh, jadinya kalo nyari barang jadi lebih terorganize yah

      Delete
  3. skr ini lg nabung mau beli koper baru yg Ringaaaan :D.. lumayan mehong hrgnya Mei -_- . koper yg lama rada berat sih, jd suka bikin exceed ;p ..

    yg no3, bikin checklist itu mah yg wajib dan ga pernah lupa aku lakuin tiap mw packing :D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaah, investasi koper beneran mahal sih =,=
      dulu beli koper yg merah ini juga pake voucher dari kantor *curhat*

      nahh untuk checklist iyaa banget kak, meskipun aku anaknya agak slebor, tapi kalo mau pergi gitu aku bikin checklist, biar ga bingung mau bawa apa aja

      Delete

Thank you for comment :)