Saturday, July 9, 2016

A Glimpse of Brisbane


Hello from the capital city of Queensland, Brisbane. I visited Brisbane last May before going to Gold Coast and found out that this city is more quite than Sydney and Melbourne. This city name after Sir Thomas Brisbane which actually a Govenor of New South Wales at that time. 


Brisbane City Hall, if you visit this place don't forget to take a  free tour to the clock tower

Concert Hall inside Brisbane City Hall

Brisbane Arcade, heritage-listed shopping arcade opened on October 1923

Brisbane Arcade's interior

Street Beach, Southbank
The most special beach in Brisbane and it is a manmade beach

 The Wheel of Brisbane, South Bank

Visitor center in Queen street mall, previously it was a Regent Theatre

22 comments:

  1. aihhh.. foto-fotonya kk mei selalu memukau..

    ReplyDelete
  2. Muke lw mana kaka... gw penasaran dech.

    ReplyDelete
  3. di dekat pantai ada gedung-gedung tinggi. Kayaknya jarang deh di Indonesia. Kecuali di ancol sama pik kali ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iyaa itu pantai buatan gitu kak, adanya persis di samping sungainya, mungkin karena Brisbane agak jauh dari pantai kali yah makanya sampe dibikinin kayak ginian hehehe

      Delete
  4. Waaaa ada pantai!

    Kak mei selfi donnnng

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu kepengen banget liat foto aku yah kak? ihh kamu Fans aku yaa?

      Delete
  5. ngebayangin kalo di jl sudirman ada pantai buatan kyk gini, trs banyak cewe2 bejemur ;p.. istirahat kantor karyawan2 pada lupa balik kali yaa ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keburu didemo sama organisasi itu duluaan kak :)) :))

      Delete
  6. Wuiiii ada man made beach segala ya ternyata! Belum pernah nih ke Brisbaneeee ... Asyik kayaknya jalan2 di sini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hommy banget sih omm, cocok buat tempat tinggal banget

      Delete
  7. Waah... seru juga ya Brisbane. Tapi katanya jam 5 sore udah pada sepi ya? Belum pernah nginjek Australia nih padahal tetanggaan. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrr banget jam 5 udah sepi :(( kalo mau yg lebih rame mungkin Gold Coast, Sydney sama Melbourne yah tapii mall aja jam 5 toko2nya sebagian udah pada tutup *syediihh*

      Delete
  8. Ish manja banget sech berjemur di tengah kota di antara gedung2 tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha enak mas-mas kantoran yang lagi makan siang om, jadi ada pemandangann cihuyy kan :P

      Delete
  9. Aduhhh Brisbane ini memang selalu bikin kangen! udah lebih dari 3 kota, Brisbane selalu di hatiiii. Mba mei, Sydney amannn? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. adem ayem yaah kota-kota di Queensland?
      alhamdulillah SYDNEY amaan kapten :P

      Delete
  10. Ya ampun dah 8 thn yg lalu gw ke brisbane tnyata..time flies bgt

    ReplyDelete
  11. makasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  12. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Thank you for comment :)