[ADV] Hotel Ibis Budget - Semarang

by - 12:51 PM


Saat berkunjung ke Semarang, menginap di Ibis Hotel budget bisa dijadikan salah satu pilihan. Highlight utama dari hotel ini, I might say location!

Berlokasi di jalan Kapten Tendean, you won't miss this PURPLE building for a far. Hotel yang masih berada di bawah naungan Accor group ini memiliki beberapa lokasi di Indonesia, selain di Semarang ibis budget juga hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Rooms

Hotel Ibis Budget di Semarang ini memiliki tiga jenis kamar yang berbeda dengan luas kamar yang sama, kamar standar dengan 1 double bed, kamar standard dengan 2 single beds dan kamar standard dengan 1 double bed plus 1 bunk bed. Yes you hear me right, bunk bed! dan dengan adanya bunk bed itu okupansi kamarnya jadi bisa maksimal bertiga yeah!! Fasilitas di tiap-tiap kamar juga sama seperti 24" LCD TV dengan tv kabel, free WiFi, standing shower, separated toilet, mineral water dan fresh towel. 



Breakfast

Tempat sarapan ada di lantai dasar satu lantai dengan lobby hotel. Sarapan di Ibis Budget ini disediakan dari jam 6 hingga jam 10 pagi. Beberapa pilihan makanan juga bisa dipilih tamu, seperti buffet yang biasanya terdiri dari nasi, lauk utama dan sayuran. Ada juga pojok roti yang menyiapkan roti tawar, toaster dan beberapa jenis selai. Sarapan juga lengkap dengan buah-buahan potong segar dan minuman seperti teh dan kopi.


Things To Do

Dari hotel ini ada beberapa tempat wisata dan tempat makan seru yang dibisa dikunjungi hanya dengan berjalan kaki, misalnya seperti Kedai es krim Zangrandi yang terletak tidak jauh di belakang hotel, belanja wifecake yang lagi heboh banget di Instagram yang terletak bersebrangan dengan hotel, mengunjungi Lawang Sewu hingga ke Kampung Pelangi yang lagi terkenal banget.

One more thing, saat ini kan udah jamannya ojek dan taxi online, nah kebetulan salah satu taxi online ada yang "berkantor" di gedung hotel ibis ini, jadi untuk pemesanan juga jauh lebih mudah karena biasanya ada beberapa driver yang kebetulan berlokasi di tempat tersebut. Jadi buat yang jalan-jalan dan tidak menyewa mobil juga ga perlu kebingungan untuk pergi ke sana sini deh.

*sebagian gambar bersumber dari www.ibis.com

You May Also Like

11 comments

  1. aku udah pernah nginep yang di Tanah Abang. mirip-mirip gitu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata Dita yang di Jakarta kamarnya lebih besar sedikit sih, aku belum pernah coba yg di Jakarta

      Delete
  2. Lokasinya emang premium ya Mei, bisa jalan kaki nge-mall Paragon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ngesot udah bisa ngantri wifecake kak

      Delete
  3. Biar kata namanya budget, tp fasilitas oke ya mei :). Aku drdulu pgn nginep di hotel yg ada bunk bed begini.. Tp kalo bawa anak2 mah susah -_- .. Yg ada mereka rebutan tidur di atas trs emaknya yg kuatir bakal jatuh wkwkwkw..

    Seneng liat kamarnya yg warna warni ceria gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup mayan kak, tapi aku lebih suka Ibis Style

      Delete
  4. cocok banget nih dengan kantong gue ... heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi asikkk, jadi bisa buat jalan2 kalo ke Semarang nih

      Delete
  5. Harga dan suasana yg ditawarkan sebanding lah !

    ReplyDelete
  6. Kasurnya lucu, anak2 pasti seneng nih warnanya eye catchy

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment :)

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)