[ADV] Sheraton Family Package

by - 9:00 PM

Semenjak resmi punya ponakan cewe cantik dan bawel yang satu itu, otomatis kebiasaan ngetrip aku sedikit berubah. Kalo biasanya bisa hunting tiket kesana kemari setiap ada promo, akhir-akhir ini lebih suka staycation atau kalopun harus keluar kota mungkin paling jauh cuma ke Bandung, nyari tempat-tempat seru yang bisa seru-seruan buat dia dan juga nyaman buat aku. Jujur suka kangen banget kalo satu minggu aja ga ketemu ponakan cantik ini. Kebetulan anak ini emang aktif banget dan suka banget outdoor activities dari main air, main perosotan, kadang ga peduli ada di mana asal ada space besar buat dia untuk lari-larian dia udah senang banget, jadi biasanya kalo kami ke Bandung pasti mencari tempat menginap yang juga memiliki tempat bermain yang cocok buat dia.




Nah, kebetulan banget Sheraton Bandung punya penawaran seru. Mereka punya Sheraton Family package yang cocok banget buat jadi pengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Family package ini sudah termasuk biaya menginap dan sarapan untuk deluxe room untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dengan usia dibawah 12 tahun, 1 set Sheraton Kids Giveaway, Gratis bermain dan free flow ice cream di Kids Club Play@Sheraton dan Gratis menunggang kuda (untuk Sabtu&Minggu). Buat yang belum punya planning untuk menghabiskan weekend bareng keluarga, mungkin promo ini bisa dijadikan pilihan.
Aktifitas seru buat anak-anak juga jadi highlight package ini, selain bisa main-main air di kolam renangnya, atau berjemur dipinggiran pantai, anak-anak juga bisa seharian main di Kids Club yang memang dibuat khusus. Tempat bermainnyapun ada indoor dan outdoornya, selain permainan anak seperti perosotan di bagian outdoor playgroundnya, setiap weekend juga anak-anak bisa jalan-jalan naik kuda sambil mengelilingi taman belakang Sheraton. Bukan Cuma itu aja, ternyata juga setiap akhir pekan ada pertunjukan badut seru yang siap menghibur anak-anak. Cape panas-panasan? Bisa juga kok main di kawasan indoornya, dari mulai permainan bola, angklung, balok, Nintendo wii hingga buku-buku bacaan disiapkan di ruang tersebut. Yang lebih menariknya lagi, untuk hari sabtu dan minggu, Seharton secara khusus membuat jadwal children activity. Orang tua dan anak-anak cukup memilih aktifitas yang ingin diikuti sesuai jadwalnya. Last but not least es krim gratis untuk anak-anak di akhir pekan, I scream for Ice cream. Rasanya ponakan aku bakalan seneng banget kalo mampir ke Sheraton dengan semua fasilitas tersebut, ayoo atur jadwal.




Set Sheraton Kids 

Buat yang belum tau, Sheraton Bandung baru selesai renovasi di awal tahun ini loh. Tampilan baru hotel ini sangat fresh, menarik dan modern. Baru masuk lobby aja rasa “wah” langsung terasa jelas. Bahkan baru-baru ini Sheraton Bandung juga memenangkan penghargaan Sapta Pesona Pariwisata di Kota Bandung. Thansk buat kids giveawaynya yah, keponakan aku suka banget, ini setiap lagi main pasti bawa-abwa tumbler pinknya loh :)

Tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di Bandung? Why don’t you try this offer from Sheraton Bandung?


Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jalan Ir. H. Juanda No.390
Bandung, Jawa barat
Twitter | Instagram

*sebagian foto milik Sheraton Bandung Hotel & Towers

You May Also Like

15 comments

  1. OMG Mei, our kiddos bisa jingkrak2 kan di plat@sheraton nih. And what, ada kuda?! Ih kreatif banget. Kalo keponakanmu gak bisa, lain kali ajak our kiddos aja Mei hahahah:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, ponakan aku takut sama kuda tapi suka sama es krim, jadi masih bisa tetep dibawa kak :P hihihihihih

      Delete
  2. Kece banget hotelnya.... wah baguss....(y) berapa harga paketnya kak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya dinamis fii, musti cek di webnya :D waktu itu seinget aku satu pake 1,8 ++ udah 2 adults sama 2 childs

      Delete
  3. pgn ajak si Baby ketempat2 bgini sebenernya... Tapi dia ga suka jlan2 -__- Kemarin aja banyakan ributnya pas ngjakin ke Brunei..

    Tp tmpatnya seru bgt Mei... Karpetnya bagus iihhhh ..motif bunga gitu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah aku suka sama desain floralnya :)
      ternyata disemua kamar desainnya emang bunga-bunga gitu tapi beda-beda. aku mah duduk-duduk di lobby depan aja udah girang banget :))

      Delete
  4. Mumpung di bandung, mau coba tapi hotelnya mahal2 akhir tahun gini. hksss *malah curhat* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaak ampunnn putrrii :(( masaa aku baru bacaaaa, maaap yoohh :((

      aku lagi pengen bgt nyobain nginep di Stevie G deh

      Delete
  5. Bersih banget ya hotelnya, setiap bulan kebandung belum pernah nginep disitu, next mau nyoba ah. thanks.

    Ditributor vinyl lantai

    ReplyDelete
  6. hotel mewah dan lengkap fasilitas..

    ReplyDelete
  7. Kota saat ini: Balikpapan
    Suku Bunga: 1%
    Pesan teks: +6281617538564
    E-info: zalinadiato@gmail.com

    Assalamualaikum, nama saya Zalina Dianto, saya mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini. Sebelumnya, saya diperkenalkan dengan perusahaan pinjaman terkemuka yang mendaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu Muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar Rp. 3,5 triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN PERUSAHAAN NYATA DAN 100% PERUSAHAAN DIJAMIN. tolong, saya punya banyak pengalaman dengan pemberi pinjaman palsu. Saya telah menunjukkan cara mengenal pemberi pinjaman palsu, semoga membaca ini akan membantu dan mempersatukan Anda. Insya'Allah
    BAGAIMANA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
    Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web, peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis, peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
    ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  8. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment :)